Kamis, 25 Desember 2014

Spesifikasi Lengkap Huawei Ascend GX 1

Spesifikasi Lengkap Huawei Ascend GX 1

Salah satu perusahaan teknologi asal china, huawei baru saja memperkenalkan produk terbarunya. Smartphone huawei ini di beri nama Huawei Ascend GX 1. Huawei Ascend GX 1 menggunakan layar type IPS berukuran sebesar 6 inch dengan resolusi HD 720p. Smartphone baru yang di perkenalkan Huawei dengan layar 6 inch, tidak hanya Ascend GX 1 saja, Huawei Honor 6 plus juga merupakan pruduk smartphone terbaru huawei yang menggunakan layar berukuran 6 inch.
Smartphone Huawei Ascend GX 1 menggunakan processor Quad Core snapdragon 410, dengan type 64 bit. Processor ini mempunyai kecepatan/clockspeed hingga 1,2 GHZ. Performa processor ini didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB, dan memory internal sebesar 8 GB. Smartphone ini juga mendukung teknologi jaringan terbaru, yaitu 4G LTE dengan Dual sim card. Untuk Operating System, Huawei Ascend GX 1 memakai OS android 4.4 KitKat. Dengan RAM sebesar 1 GB, pengguna mungkin dapat mengupgradenya ke android yang lebih tinggi, yaitu Lollipop.
Untuk keperluan pengambilan gambar, smartphone ini mempunyai kamera sebesar 8 megapixel dengan lampu LED Flash pada bagian belakang. Dan pada bagian depan, terdapat kamera berukuran 2 mega pixel. Bobot smartphone Huawei Ascend GX 1 juga terbilang ringan, yaitu mempunyai berat sekitar 173 gram dan berdimensi 161 x 84.5 x 9.2 mm. Untuk ketahanan baterinya, smartphone ini menggunakan battery berkapasitas 3500 mAh.
Untuk harga yang tawarkan, huawei ascend GX 1 dijual di china dengan harga 1590 yuan, atau sekitar 5,1 juta. dan untuk sekarang ini, Huawei Ascend GX 1 hanya tersedia warna putih saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar